Home / LIFESTYLE / Elvi Sukaesih Ungkap Kronologi Lengkap Situasi Penangkapan Suami Dhawiya

Elvi Sukaesih Ungkap Kronologi Lengkap Situasi Penangkapan Suami Dhawiya

Elvy Sukaesih mengaku awalnya tidak tahu jika menantunya yang bernama Muhammad Bin Anis B ditangkap polisi lantaran penggunan narkoba. Pasalnya pada hari penangkapan Anis yaitu Sabtu (5/10/2019), Elvy tengah bersiap untuk mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Bahkan sehari setelahnya, Elvy masih sempat tampil di sebuah acara televisi. “Saya enjoy saja enggak tahu apa-apa,” kata Elvi ketika ditemui di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Putri Elvi Sukaesih, Fitria Sukaesih mengatakan ibunya secara sengaja tidak diberi tahu jika Anis tertangkap karena penggunaan narkoba. Maka dari itu, dia meminta tolong kepada pihak televisi tempat Elvy tampil untuk tidak menyinggung masalah tertangkapnya Anis. “Saya minta tolong kepada stasiun TV yang memperkerjakan Umi (Elvy) tolong disterilkan dari pemberitaan itu,” kata Fitria.

Kami Kaget, Bingung, Kecewa… Bahkan dia menyuruh saudara laki-lakinya yang kebetulan sedang bersama Elvy, Syehan, untuk menyimpan telepon genggam milik ibunya itu. “Karena pasti kalau liat handphone banyak wartawan yang sudah bertanya-tanya,” kaya Fitria. Pada akhirnya, Elvy pun diberi tahu oleh Syehan jika Anis kembali terlibat narkoba dan harus berurusan dengan polisi.

About Redaksi

Check Also

BARBIE KUMALASARI Kesal Dianggap Pansos Dan Settingan R1but Dengan Lucinta Luna

#barbiekumalasari #lucintaluna #artispansos Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

Sebulan Di Eropa, IVAN GUNAWAN Siapkan Project Besar

#ivangunawan #raffiahmad #liburanartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

DENNY DARKO Bikin Bingung Aufa Anak Panji Petualang

#panjipetualang #dennydarko #pesulap #garaga Lucunya ekspresi Aufa buah hati dari Panji Petualang saat melihat aksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *