Home / INTERNASIONAL / Donald Trump anggap kekacauan Oscar karena terlalu fokus politik

Donald Trump anggap kekacauan Oscar karena terlalu fokus politik

WARTAHOT – Presiden Donald Trump berkomentar soal kekacauan penyebutan pemenang film terbaik di ajang Oscars. Dia menyebut acara itu terlalu fokus ke politik supaya acara berjalan baik.

Sebelumnya terjadi kekacauan di akhir pergelaran Academy Awards pada Minggu malam waktu setempat, ketika gelar film terbaik dianugerahkan pada “La La Land” sebelum akhirnya mereka sadar kalau itu adalah kesalahan karena sebenarnya yang menang adalah “Moonlight”.

Di sela pemberian penghargaan, bintang dan pembawa acara Jimmy Kimmel memang mengolok-olok dan menyerang presiden Republikan, Donald Trump.

“Saya pikir mereka terlalu fokus pada politik akhirnya mereka tidak berhasil melakukannya,” kata Trump pada Breitbart News, organisasi berita konservatif yang dulu pernah dipimpin Steve Bannon, penasihat utama sang presiden.

“Agak menyedihkan sih. Jadinya membuat Oscars tak glamor. Rasanya jadi bukan malam yang glamor. Saya pernah ke Oscars. Ada hal yang sangat spesial hilang dan berakhirnya seperti itu jadinya menyedihkan,” sambungnya.

About Redaksi

Check Also

Jelang Royal Wedding, Ayah Meghan Markle Bikin Bingung Warga Inggris

WARTAHOT – Ayah artis Amerika Serikat Meghan Markle memperkeruh suasana pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Ia ...

2,2 Juta Nyawa Melayang Akibat Polusi Udara di Pasifik Barat

WARTAHOT – Sebanyak sepertiga, atau 2,2 juta dari tujuh juta kematian pradini setiap tahun akibat ...

Puluhan Biro Perjalanan Jadikan indonesia Sebagai Destinasi Wisata

WARTAHOT – Pesona Indonesia sudah dipromosikan ke sejumlah negara di tiga benua. Dari Eropa, Amerika ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *