BRIGADE 08 DUKUNG KEPUTUSAN REKLAMASI ANCOL DAN DUFAN

WARTAHOTSesuai dengan perjuangan awal, ormas Brigade 08 akan tetap mendukung Gubernur Anies Baswedan dengan keputusannya yang akan tetap melaksanakan reklamasi kawasan Taman Impian Jaya Ancol seluas 120 ha dan kawasan Rekreasi Dunia Fantasi seluas 35 ha.

“Kami Brigade 08 akan tetap mendukung program Gubernur DKI Anies Baswedan dalam setiap keputusannya, apa bila program tersebut pro kepada masyarakat khususnya warga DKI jakarta maupun umum. Karena reklamasi tersebut adalah reklamasi iconnya Ibu Kota DKI Jakarta, contohnya Ancol dan Dunia Fantasi akan dibangun, dikembangkan dan diperluas yang nantinya akan dibangun masjid terapung, museum sejarah nabi Muhammad SAW, taman bermain dan lainnya, bukan reklamasi untuk kepentingan para pengusaha. Membangun apartment, ruko membangun kota sendiri,” Ujar Zecky Alatas SH MH selaku Ketua Umum Brigade 08 saat ditemui di Markas Komando Brigade 08 Jakarta Timur, Minggu (5/7).

Meski dianggap bersebrangan dengan relawan lain, Zecky Alatas mengatakan Brigade 08 sebagai garda terdepan Gubernur DKI Jakarta, siapapun itu yang ingin mengganggu program Gubernur dengan mengatakan Gubernur tidak konsisten dengan janji program semasa kampanye.

“Sebagai warga DKI Jakarta kami pun tau situasi dan kondisi Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi memang harus diperluas. Alasan mereka apa keberatan, menurut saya mereka terlalu mengada ada kalau memang untuk kepentingan warga DKI Jakarta dan masyarakat umum kenapa tidak,” tambah Zecky Alatas

Selaku Garda terdepan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Zecky Alatas menghimbau kepada seluruh relawan pendukung simpatisan, agar merapatkan barisan dan bersatu mendukung program gubernur yang pro terhadap rakyat khususnya DKI Jakarta dan masyarakat umumnya. Dan jangan sampai terprovokasi dengan isu yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Apa lagi isu tersebut membuat relawan maupun pendukung menjadi pro dan kontra. Zecky Alatas juga menegaskan untuk mendukung penuh program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *