Home / LIFESTYLE / Akhirnya Ahmad Dhani Cicil Hutang Ke Pedagang Barang Antik

Akhirnya Ahmad Dhani Cicil Hutang Ke Pedagang Barang Antik

WARTAHOT – Usaha para pedagang di Pasar Barang Antik Cikapundung untuk membuat Ahmad Dhani membayar utangnya mulai membuahkan hasil. Belakangan, Dhani diketahui sudah mulai mencicil utangnya yang disebut-sebut mencapai 100 juta itu.

Cicilan utang Dhani itu diketahui dari postingan video terbaru pedagang barang lawas di Pasar Barang Antik Cikapundung. Pedagang tersebut mengatakan jika Dhani telah menyuruh asistennya untuk datang dan membayar sebagian utangnya.

“Assalamualaikum mas Ahmad Djami [Dhani], salam perjuangan. Melalui video ini, kami para pedagang ingin menyampaikan rasa terima kasih pada Ahmad Dhani karena pada tanggal 26 April, mas Ahmad Dhani telah mengirimkan asistennya untuk membayarkan transaksi pada tanggal 23 April 2016,” kata Rully P-Project yang merupakan ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik di pasar Cikapundung dalam video.

Sayangnya Rully tak menyebutkan berapa tepatnya angka cicilan yang dibayarkan oleh Dhani. Rully hanya mengatakan timnya bersyukur walaupun masalah utang ini belum selesai sepenuhnya.

About Redaksi

Check Also

KH Angel lelga, manggil saksi, prmasalahan harta,mediasi gagal,bakal cerai, sidang lanjut 16 maret

#vickyprasetyo #angellelga #perceraianartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

BAKAL DIGUGAT CERAI, BEGINI TANGGAPAN GALIH GINANJAR

#galihginanjar #barbiekumalasari #kasusartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

Disunat Betrand Peto Minta Di Arak?

Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *