Home / LIFESTYLE / Ahmad Dhani Ancam Pidanakan Orang yang Fitnah Dirinya

Ahmad Dhani Ancam Pidanakan Orang yang Fitnah Dirinya

WARTAHOT – Semenjak kalah dalam pemilihan Walikota Kabupaten Bekasi, musisi Ahmad Dhani seolah tak henti-hentinya diterpa isu miring terkait kehidupan pribadinya maupun bisnisnya. Seperti baru-baru ini beredar kabar mengenai seorang pedangang barang antik di Pasar Cikapundung yang menagih utang kepada Dhani.

 Dalam sebuah video yang viral di media sosial, pedagang tersebut ingin mengajak Dhani untuk kembali berkunjung ke pasar barang antik Cikapundung sekaligus membicarakan terkait penyelesaian transaksi pada tanggal 24 April 2016.
Menurut pengakuan pedagang tersebut, ia tak bermaksud untuk mempermalukan Dhani. Namun itu merupakan usaha terakhirnya setelah berbagai jalur komunikasi lainnya tak berhasil ia lakukan.
Belum usia masalah utang, tiba-tiba publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Dhani bukanlah pemilik dari sebuah tempat karaoke yang bernama Masterpiece Family Karaoke. Dhani disebut-sebut hanya sebagai Brand Ambassador tempat karaoke itu.
 
Terkait hal tersebut, Dhani yang ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah dalam acara deklarasi dukungannya untuk Anies-Sandi, menolak untuk membicarakan isu tersebut. Pentolan band Dewa 19 ini malah memperingatkan siapa saja yang membuat berita miring tentangnya, akan ia tuntut.
“Nanti akan ada jumpa pers sendiri. Siapa pun atau media online yang memberitakan itu tanpa dasar yang benar, nanti kita akan tuntut. Itu aja,” kata Dhani, Sabtu (17/3) malam.
“Pokoknya kita bicarakan ini nanti,” lanjutnya.
Tak hanya bapak empat anak ini yang terkena isu miring. Istrinya, Mulan Jameela pun terkena imbasnya. Saat ini Mulan disebut-sebut mulai mencoba berbisnis dengan jualan cilok muncrat hingga ceker dan seblak. Lalu apa tanggapan Mulan terkait hal tersebut?
“Bantu-bantu teman kan enggak salah,” ujarnya singkat sambil berlalu.

About Redaksi

Check Also

KH Angel lelga, manggil saksi, prmasalahan harta,mediasi gagal,bakal cerai, sidang lanjut 16 maret

#vickyprasetyo #angellelga #perceraianartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

BAKAL DIGUGAT CERAI, BEGINI TANGGAPAN GALIH GINANJAR

#galihginanjar #barbiekumalasari #kasusartis Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun ...

Disunat Betrand Peto Minta Di Arak?

Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *